Oleh: Ningrum | 12 September 2007

Ramadhan Lagi, Alhamdulillah

Dalam Perenungan dan Permohonan

Alhamdulillah bisa berramadhan lagi, sungguh tak terhingga syukur kami. Terimakasih Allah. Engkau telah memberi kami sebuah “hadiah besar” pada tahun ini.
Pada bulan yang agung ini, sungguh banyak kesempatan yang Engkau ciptakan bagi semua hamba tanpa ada pilih. Kau berikan nikmat ramadhan kepada hamba yang beriman, hamba yang ingkar. Hamba yang kufur ataupun hamba yang selalu bersyukur. Hamba yang dermawan atau hamba yang kikir. Hamba yang kaya maupun yang miskin. Hamba yang taat, juga bagi semua hamba yang lalai. Allah terimakasih, kesempatan itu datang lagi untuk kami semua Kesempatan untuk memperbaiki diri, kesempatan untuk merubah diri, kesempatan untuk menginyafi diri, kesempatan untuk ikhlas, kesempatan untuk membersihkan diri, kesempatan untuk diampuni dan kesempatan untuk mendapatkan taqwa. Sungguh amat nyata rahman dan rahim-MuMore…Dengan segala kehinaan diri, kami hanya bisa bermohon kepada-Mu, terimalah amal ibadah kami di bulan ramadhan ini, jadikan kami hamba yang benar-benar ikhlas menuju keridoan-Mu. Masukanlah kami dalam golongan orang-orang yang beruntung dengan taqwa, amin.

Buat para bloger, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ya, moga pada ramadhan kali ini, kita dan apa yang kita lakukan benar-benar punya nilai dihadapanNya. Amin ya robbalalamin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: