Oleh: Ningrum | 28 Juli 2008

Laptop Girly

Hmmm… rasanya tidak adil jika aku terus atau hanya berbagi dengan blog perempuan”nya” tentang hal-hal yang mengharukan, menyedihkan atau berbagai hal yang menyeruakan kepiluan.

Kali ini aku akan berbagi kebahagian, ya aku sedang kegirangan!

Aku mendapatkan hadiah lap top baru (barangkali buat orang lain ini hal sepele). Hee warnanya sangat girly, pink!.

Jujur saja, aku tak terlalu meminati warna tersebut, ah tapi tak apalah yang penting fungsinya 🙂

Btw, semakin sering aku mengatakan bahwa tak terlalu menggemari warna pink, tanpa kusadari barang-barang berwarna pinkku semakin bertambah. Tidak dari pemberian orang lain atau barang yang kubeli sendiri (kebetulan saat beli pilihan warna terbatas, ditambah desainnya lebih menarik dan stylish). Ada hubungannya gak ya dengan “Janganlah kau suka sangat, padahal itu belum tentu atau tak baik untukmu. Janganlah kau membenci dengan terlalu, padahal hal itu baik untukmu” heee keknya si gak ada hubungannya, tetep….

Matursuwun mbak sulungku atas hadiahnya, Ningrum seneng banget 🙂

Tinggalkan Balasan

Kategori

