Oleh: Ningrum | 18 Desember 2008

Suasana Hati

Risau

Berusaha kuatur agar sesuatu itu  ada pada waktunya
Namun tengah malam ini ada yang hadir bukan pada masanya
Aghhh aku tak mengerti!

Baiknya detik ini bukan saat yang tepat untuk merasanya
Ya karena sabtu aku bersama lainnya memperjuangkan diri
Mungkinkah? Apa aku bisa?
Semoga, semuanya bersih dan tak ada konspirasi atau manipulasi

Seharusnya detik ini otakku yang bekerja untuk mengingat dan memahami, bukan rasaku!
Rasa, biarkan  otak bekerja sendiri detik ini. Kupersilahkan kau (rasa) untuk berdiam sejenak.

Hei rasa, mengapa masih juga terjaga? Tidurlah….
Apakah ini hanyalah dramatisasi mu (rasa)?
Katamu (rasa) ini bukan dramatisasi, tapi manusiawi!
Hmmm…Bisa saja kau mencari alasan.
Aku cuma khawatir ini ke-setanan-ku
Aku juga risau apakah ini murni atau telah tercemari.

Aghhh, mengapa aku menulis ini!
Soal-soal sudah kesal menungguku sejak tadi.
Sabtu;061208 00.45am
D tebel of ful Memoriam

Menangis

Tak ku kira akan seperti ini
Sungguh, semuanya begitu saja
Tak kumerti sepenuhnya
Mengapa aku sampai menangis
Inikah sebenarnya rasaku?
Atau hanya emosi-ego sesaatku?
Mengapa aku tak kuasa akan tangisan ini?
Sabtu;061208.00.45pm
Impirearnet

Ampuni aku Allah

Mengapa aku sampai seperti ini?
Ke-butaan-kah?
Ke terlalu-an ku kah ini?
Salahkah aku?
Terimakasih untuk sesunggukan  ini
Dekatkan aku pada segala yang bisa mendekatkan aku pada-Mu
Sabtu;061208.02.35pm
Masjid Taqwa
Belum Juga Hilang

Tersedu lagi…
Tak karuan
Sabtu;03.05pm dst
Argh mengapa jadi seperti ini? Kacau!
Karena aku begini, salahku
Maafkan
Minggu071208.

Hari Raya Qurban
Sudahkah aku Ikhlas?
Senin;081208.00.43 am

Tinggalkan Balasan

Kategori

