Oleh: Ningrum | 7 Desember 2009

Jogja; Yogyakarta Kreatif

Sekitar pukul 05.30,  sebelum jalan  Malioboro  ramai orang lalu-lalang ku kendarai motor dari    Wirobrajan  menuju Jl.Malioboro. Lumayan buru-buru alias ngebut. Akhirnya, alhamdulillah sampai tujuan dengan selamat dan untungnya  pengguna jalan belum padat 🙂

Anak Jogja memang kreatif, waktu itu terlihat  tema dari banyak  lukisan “Spirit of Jendral Soedirman”. Lukisan  dipajang di sepanjang  jalan Malioboro, pas benar di sisi kanan dan kiri trotoar.  Banyak lukisan yang bernuansa nasionalisme, membangkitkan semangat berbangsa dan bertanah air,  terutama untuk pemuda; generasi penerus yang harus  bersemangat.  Menarik!! menurut saya yang dulu juga pernah sempat punya kesenangan melukis, tapi tak diteruskan. Karena menarik itulah saya ke kawasan ini kali ke dua di pagi-pagi agar bisa dapat gambar, kesiangan dikit pasti akan sangat  menyulitkan pengambilan gambar seperti hari pertama.

Saat aktifitas mengambil gambar berlangsung saya kira tidak ada masalah dengan g resolusi ambar-gambar yag saya ambil, ternyata setelah coba di pindahkan ke lepeto,  gambarnya pada pecah,  resolusinya kekecilan :-(.  Padahal lukisan yang lainnya  keren-keren, pesan-pesanya juga oke. Ini beberapa yang terselamatkan dari ketidak tahuan / ketidak sadaran itu.

Ntar, kpn-kapan saya tambah gambarnya, ni dah ada panggilan, Jadi of f  dlu 🙂

Don't waste time

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: