Oleh: Ningrum | 11 Februari 2011

Bahasaku Terlalu Formal;Kaku?

Belajar Berbahasa dan Menulis

Belajar Berbahasa dan Menulis

Bahasa yang ku gunakan dalam setiap kali posting artikel di blog ini terlalu kaku ya?.  Duh padahal aku nggak selalu seperti itu lho. Aku doyan juga becandaan, suka juga denga hal-hal yang lucu berbau kekanak-kanakan. Masih sering usil dan kadang2 manjanya keluar alias kolokan. Btw emang  kalo sudah me-nulis bahasanya ya gitu sendiri, otomatis. Nih udah dibikin santai bahasanya🙂 , tapi kok malah jadi tersendat-sendat dalam menuliskan; membahasakannya :(  Atau memang  dasar bahasa dalam tulisan-nya acak-acakan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: