Oleh: Ningrum | 3 Mei 2011

Terimakasih

Ada rasa senang  jika mendapatkan telfon  ataupun bentuk-bentuk komunikasi lain dari  kawan-kawan lama maupun baru. Ini memiliki arti  bahwa mereka masih mengingat saya, tepatnya masih mau berteman; menjalin hal yang menyenangkan. Bahkan untuk seorang adik  satu fakultas angkatan 2010, jauh sekali jaraknya dan saya belum sekalipun pernah bertemu dengannnya, tak juga bertukar  akun facebook, apalagi menginformasikan blog ini padanya.

Entah siapa dan apa yang disampaikan generasi setelah saya, hingga  adik:mahasiswa  yang masih semester dua ini menghubungi dan ingin bertemu  dan berbincang.  ”Yunda, kapan ya kita bisa bertemu fisik, pikiran dan jiwa?” kata dia. Cukup pentingkah kehadiran  raga  ini untuknya? Adakah fikiran saya yang menurutnya  satu frame dengannya? Dan merasa sejiwakah ia? Entah, seingat saya sudah dua kali ia mengirimkan pesan yang isinya serupa dalam waktu yang berbeda.  Sms yang terakhir ia kirimkan Minggu, 1 Mei 2011 pukul 23.56. Kata dinda saya itu, ia sedang menyiapkan perangkat-perangkat  aksi  untuk menyambut hari pendidikan nasional diesok harinya.  Ya, kebetulan saya belum tidur, masih mengaktifkan ponsel,  sedang  begadang ditemani monitor dan suara-suara dalam keheningan, jadi saya bisa membalas pesan singkatnya.

Saya cukup mengapresiasi hal  tersebut dengan positif dan mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang masih mau berkomunikasi dengan dan menyapa saya  dalam berbagai bentuk termasuk dalam pemberi jejak di blog ini.  Semoga saja kita semua bisa saling mengisi dan mengambil manfaat dari interaksi ini. Indahnya pertemanan.

Salam


Responses

  1. terimakasih, oh iya sekalian terimakasih untuk jejak-jejak milik dirimu di blog ini🙂


Tinggalkan Balasan

Kategori

