Oleh: Ningrum | 7 Juni 2011

The Tao of Islam

Buku ini pemberian Kak Asarpin yang waktu itu sedang bongkar koleksinya sekitar tahun 2004. Tadinya si saya tidak bermiat mengambil buku ini karena, saya sudah memiliki buku yang sama. Tapi karena barangkali berguna disuatu hari jadi akhirnya saya pilih juga. Nah, sekarang buku ini akan kembali saya berikan kepada siapa yang mau. Hanya untuk satu orang ya, karena buku yang akan saya berikan juga hanya satu.

Informasi kondisi buku, ada bagian yang sudah termakan rayap (memang begini kondisinya sejak saya memilih buku ini). Walaupun demikian kondisi tersebut (menurut saya) tidak seberapa mengganggu dalam proses membaca atau mengambil sesuatu yang berharga dari buku The Tao of Islam. Jadi siapa yang menginginkan buku ini?.

 

Siapa yang mau? silahkan tinggalkan jejak di postingan ini. Setiap pemberi jejak memiliki peluang memiliki buku ini, karena saya hanya memberikan waktu terbatas, sekitar dua harian untuk mengirimkan alamat tujuan pengiriman ke perempuannya@gmail.com.  Aturan maunnya; Jika alamat tidak dikirimkan pada waktu yang ditentukan, maka buku akan diberikan kepada yang menginginkan berikutnya. Komentar pertama kesempatannya hingga Kamis, peminat kedua hingga Sabtu dan seterusnya demikian.

Catatan: buku ini  hanya untuk peminat yang  mau membaca buku tersebut. Terimakasih

E-mail saya: nobleluz@gmail.com


Responses

  1. Mauuuuu~ \^o^/

    *eh? emang siapa saia?😳

  2. Baiklah, silahkan kirimkan alamat ke e-mail perempuannya@gmail.com agar buku ini bisa sampai kepada anda Lumiere. Saya tunggu hingga hari kamis. Jika lewat berarti akan diberikan kepada yang menginginkan/pemberi komentar berikutnya. Tapi, jika tidak ada yang lainnya, berarti buku ini tetap akan saya berikan kepada anda di dua hari berikutnya.
    Diusahakan alamat tidak di luar negeri atau bagian timurnya Indonesia, agar hemat biaya paket🙂

    • Benarkah, boleh?😮

      Alhamdulillah. Bahiklah, saya kirim imel skr ya ^-^

      • Btw, ada catatannya (seperti diatas;hanya untuk yang mau membaca) agar membawa manfaat. Jika tidak dibaca atau hanya menjadi penghuni bisu almari, maka akan sia-sia saja buku ini

  3. saya dbagian timur uindonesia di sulawesi selatan,,saya juga mau bukunya sbagai refernsi kajian tman2 disini,,,,,,bisa tidak kk usahakan??
    maksih sebelumnya,,

  4. Maaf DIni, benar-benar maaf. Buku tersebut (yang akan saya berikan) sudah saya kirimkan ke alamat Lumire.

  5. Assalamualaikum, Ada gak versi e booknya? Aku dulu pernah baca nih buku, cuman baru bebrapa lembar, coz cuman nebeng baca di rumah temen. itu dah lama sekalai, cuman semalam, jadi keingat tuh yang namany tao, so aku search deh, tapi kayaknya tuh buklu dah langka deh di toko buku….

  6. Alaikumussalam, wah ndak tahu e-booknya ada atau tidak. Iya buku ini sangat lawas, cetakan pertamanya 1996, yang saya miliki cetakan 1999. Biasanya Mizan recetak (repackage) buku lawas yang bagus-bagus seperti Dunia Sophie dll. Tapi unutk buku di postingan ini saya kira belum dicetak ulang🙂

  7. assalamu’alaikum, masih ada gak itu buku nya ?
    karna saya benar2 membutuhkannya.

    terima kasih yah sebelumnya atas infonya😀

  8. Alaikumussalam, bukunya si masih ada, sekarang tinggal satu yang milik saya. Kalau mau saya foto copy kan🙂

  9. mauuuuuuuu

  10. sya mw jga kak. sya tinggal di makassar…….

  11. Adit_bukunya tebal, halamannya berjumlah 461. Makasarnya di mana?

  12. Mbak Ningrum,
    Sudah Sejak beberapa hari saya mencari di Online buku bekas, di Kisaran Kwitang Tapi belum menemukan.

    Jika berkenan saya sangat berminat buku tersebut, kalau harus meng-copy tidak masalah atau jika ada dalam bentuk soft copy/scan.

    Saya di jakarta > Wijaya Timur Raya III No.8 Petogogan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan

    Terima kasih sebelumnya’

  13. Selamat sore Mbak,apakah masih bisa mendapatkan bukunya,krn saya sudah mencari juga di toko2 buku bekas tp belum dapat.
    Jika boleh saya berminat

    Nama saya : Syahrian
    alamat : Jl. Papanggo No. 14A Tanjung Priok Jakarta Utara

    Salam

  14. @Pak Syahrian dan semuanya yang barangkali dikemudian hari meminta copyan buku ini

    Lama-lama saya galau sendiri, karena ada juga yang minta copyan buku ini via e-mail. Galau saya karena baru berfikir tentang Undang-undang RI tahun 2002 tentang Hak Cipta pasal 2 dan pasal 72 (ketentuan pidana)
    .

    Bagaimana kalau siapapun yang berminat silahkan request ke Penerbit Mizan, barangkali Mizan bisa menerbitkan kembali buku tersebut. Seperti yang biasa dilakukan Mizan terhadap buku-buku larisnya.

    Sekali lagi saya mohon maaf, tidak dapat memenuhi permintaan
    Salam

  15. boleh minta email lumiere,..thx

  16. e-mail lumire ada di dalam e-mail perempuannya@gmail.com. Sudah satu tahun lebih saya tidak menggunakan email tersebut dan menggantikannya dengan nobleluz@gmail.com.
    Saya tidak ingat paswordnya karena sudah lama e-mail perempuannya@gmail.com tidak pernah digunakan lagi😦

    Kalau boleh tahu e-mail anda apa? terimakasih…..

  17. oh iya, postingan ini sudah mengalami pengeditan pada penginformasian e-mail. Ditandai dengan pencoretan perempuaannya@gmail.com dan penambahan e-mail nobleluz@gmail.com di bawahnya. Tepatnya kapan saya juga lupa.

    Pada saat saya berkomunikasi dengan lumiere, saya masih menggunakan perempuannya@gmail.com


Tinggalkan Balasan

Kategori

