Oleh: Ningrum | 29 Januari 2012

Rindu Lagi

Malam ini begitu rindu saya untuk menuliskan sesuatu di blog ini. Saya juga begitu rindu saya yang dulu. Saya pun sadar tidak bisa sepenuhnya seperti yang dulu, biapun dapat, hanya sebagian. Karena hari ini adalah berbeda dengan yang dulu, baik saya ataupun keadaan di mana saya ada sekarang. Karena hidup adalah bergerak seperti yang sudah pernah saya tuliskan disalah satu postingan maka, ini harus tetap berlanjut dan tidak boleh dihentikan, kecuali jika IA yang menghendaki untuk menamatkan.

Hei-hei saya ndak ingin menjadi melankolis dalam tulisan ini, meskipun mungkin itu bisa dirasakan oleh pembaca yang bisa mendapatkan rasa di sini. Tapi suer, kali ini saya enggan melow karena rindu saya yang begitu dalam saya rasakan tentang sesuatu dalam ke-dulu-an saya. Oh ini tentang rindu saya pada seseorang yang sampai kini tidak bisa saya dapatkan?. Rindu terhadap situasi yang bisa membuat saya greget yang bisa melejitkan?. Sedari awal ditulis, itu masa lalu!. Yang jelas ada lebih dari satu hal yang saya rindukan.

Enggan menuliskan semuannya di sini. Enggan curhat secara gamblang, enggan juga terperangkap dalam segala yang telah lewat. Ya, meskipun saya juga tidak mengabaikan peranan segala peristiwa atau kawan-kawan yang pernah mendewasakan laku dan atau fikir saya, melalui tawa atau keperihan yang juga dalam, baik secara langsung atau tidak.

Lalu, bukan sebuah kesalahan saya kira, jika saya tetap percaya kepada Tuhan, juga yakin bahwa jalan kita yang tidak sama ini adalah hal yang baik untuk kita, memang harus dilalui, hingga bagaimana nanti. Sulit-sedih tidak selamanya, bahagia juga tidak abadi, perputaran itu nyata. Maka, yang sabar, yang Ikhlas. Tuhan itu Maha luas Cinta-Nya.

Rindu yang dalam


Tinggalkan Balasan

Kategori

