Oleh: Ningrum | 19 November 2012

Lucu

Terkadang saya suka iseng membuka postingan milik saya yang telah dibaca orang lain. Ke-isengan itu termotivasi oleh kepenasaran terhadap tulisan saya sendiri dan membuat saya memiliki pertanyaan “Memang dijudul itu, saya bicara atau menulis kan apa saja ya?”. Emmm sejujurnya saja, saya ndak terlalu atau juga tidak selalu ingat dengan isi postingan yang dulu-dulu. Jadi, membacalah saya, lalu hasil pembacaannya adalah tulisan saya lucu, dalam artian ada di beberapa bagian tulisan atau kalimatnya itu seperti mendadak terputus. Hingga menyebabkan saya sendiri kaget dan seperti harus mengerem secara mendadak. “lho kalimat ini nyambungnya kepemahaman yang mana ya?, “bangunannya” kok seperti ada ruang di dalam ruang. Lucu dan janggal menurut saya. Tapi lebih lucunya, saya tidak sempat (eh tepatnya adalah tidak menyempatkan diri) mengedit ata merevisi kalimat-kalimat dalam tulisan itu, hingga kalimatnya ya seperti itulah. Padahal niat tuh ada untuk memperbaikinya, tapi ya begitulah *modus*🙂

Lain halnya dengan tulisan teman saya, kalau saya baca tulisannya tu enaaak betul, bahasanya tu runut dan teratur sekali, menggunakan serta menuliskan bahasa Indonesia-nya secara sangat baik dan benar. Senang baca tulisan-tulisannya, mau yang hanya satu paragraf kek, dua paragraf kek, hingga yang lebih dari itu sama saja. Semuanya mengalir, nyaris tanpa terputus. Seperti menandakan cara berfikirnya “rapi” dan sistematis. Kursus menulis dimana ya kira-kira dia? Hehe saya juga ndak pernah menanyakan padanya. Malu, kawan saya itu tampak cerdas betul. Hehe kapasitas intelektual saya entah seperberapanya jika dibandingkan dengan dia. Hadeh, melantur kan saya menulisnya. Dari membaca ulang tulisan sendiri kok paragraf duanya tentang kawan saya, sudah dulu tampaknya mulai ndak fokus.
Padahal saya tuh ingin menulis soal anak-anak Palestin yang menjadi korban nafsu membunuh karena kepentingan. Tapi saya mengalami kendala, jadi justru menulis yang ndak jelas begini, harap dimaklum saudara-saudara.

Salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: