Oleh: Ningrum | 1 Januari 2013

Perjalanan Cinta

Hehe macam tulisan di cover novel saja judul postingan kali ini. Saya juga ndak tahu pasti mengapa kok postingan kali ini judulnya tertulis seperti itu. Tapi ya begitulah adanya. Lalu, cinta yang terceritakan adalah milik kawan saya. Ia yang sejak awal bertemu dan lalu dekat sampai sekarang dengan pujaan hatinya yang mualaf masih berkenan berbagi kisah cintanya. “Saya nyaman denganmu, maka’nya saya cerita denganmu” kata kawan saya melalui BlackBerry messenger. Haha, pas dia berkata itu, agak gede rasa (gr) juga sebenarnya. Hmmm… Cukup dia masih mau memberi kepercayaannya untuk berbagi cerita miliknya saja saya sudah senang. Dan merupakan kebahagiaan untuk saya jika suatu hari nanti ia bisa bersanding dengan pria baik yang ia ceritakan itu.

Ikut senanglah saya mendengar cerita-ceritanya, mulai dari bagaimana pertemuan unik mereka, bagaimana mereka berkenalan dan lalu dekat hingga sekarang. Saya fikir, pria mualaf berkebangsaan Timor Leste itu telah tepat memilih perempuan dengan kepribadian yang anggun, keibuan nan baik hati. Pas lah dengan pria yang juga berkepribadian itu, hehe kalau kata teman saya si dia menerima proses taaruf karena pria itu pintar, pengetahuan agamanya mumpuni juga santun. Hmm…mereka berdua sudah berencana akan menikah, namun ada beberapa hal yang harus diselesaikan oleh si pria menyangkut keluarga besarnya. Dan tentu saja, perjalanan cinta mereka tak datar. Ada penggoda, ada penghalang, semoga saja semuanya bisa dilalui dan bermula indah hingga nanti. Berbahagialah kawan….


Tinggalkan Balasan

Kategori

