About Me

Aktivitas keseharian saya bersama anak-anak usia dini di TK Aisyiyah. Beberapa hari diantara itu, saya  beraktivitas, berinteraksi, mentransfer informasi pada ibu-ibu pendidik anak usia dini. Pada aktivitas kedua, ingin menjadi peneliti  dengan objek anak-anak, pendidik dan atau lembaga dimana mereka berproses, heheuu meski sampai saat ini keinginan itu belum terlaksana karena diakui atau tidak waktu  yang dimiliki lebih banyak  bersama anak-anak. Kadang saya ingin memilih salah satu saja, tetapi kok rasanya sayang, hingga kini  belum bisa membuat keputusan memilih; menjadi praktisi saja atau akedemisi saja 😦

*HarapJanganDicontohKegalauanSemacamIni 🙂

***Dulu Blog ini anonim, hanya menggunakan kata ganti orang dengan identitas perempuan. Lalu, akhirnya ningrum sebagai penulis blog dimunculkan. 🙂

Tanggapan

  1. huauahahaha.. rasanya Nya, itu milik segala nah perempuanNYa pun ingin menikmati segala…. tapi penikmat segala itu memang betul-betul lebih fresh kali yaa dibanding penikmat segula saja. 🙂

    ternyata benar kata angin:
    “bersama ‘perempuan-NYa’
    udara jadi adem,
    angin jadi ngerem,
    mata jadi merem,
    air jadi ngendem,
    dunia jadi kalem,
    mulut jadi mingkem,
    hati jadi tentrem,

    Perempuan:
    Nya ya -milik kita bersama- *eh jangan bilang bilang, ini salah satu slogan TV Swasta, mau disebutin nanti dikira beriklan, ga disebutin nanti dikira….??*
    Kita memang dianjurkan menikmati segala dalam rangka bersyukur padaNya toh?
    Btw angin apa nih? angin sepoi-sepoi atau angin ribut? 🙂
    Masa si perempuanNya segitunya, kayaknya biasa baget ko. Tapi ya syukur kalau beneran bisa gitu *wah ke Gr-nan nih, gedubrak*

  2. hanya kepada-Nya juga saya mengucap..

    Amin..

    @ brainst
    Terimakasih bang brainstorming sudah mau berucap amin untuk doa perempuanNya.
    Amin, amin, amin.

  3. ::aku yang tak mengenal PerempuanNYA, berdiri menatap adakah dianya, mungkinkah dia ada, jika kebaraniannya menembus keperempuanannya, jika takdir fisik sebagai pembalut, berjalan sebagai perempuan dengan mahligai ibu…, ibu yang berani sebagai laki-laki…penuh kasih sayang

    Perempuan:
    Lam kenal dan met datang. Ada, ntah kapan akan ada pewakil fisik itu…
    Ya makasih, moga saja saya bisa menjadi perempuan seperti itu ya, amin

  4. harus sebegitu misteriuskah?

    Perempuan:
    Ndak juga si, sam panda

  5. bagus, ringan, menghibur, tapi agak kaget…soalnya kiki udah dilepas disungai…bagus dan ayu gimana…

  6. Hee seneng juga kalo bisa menghibur 🙂 Ya, kiki dah dilepas pas pagi buta, waktu mau ditinggal ke tempat Karamah. Waktu itu Bagoes pergi main, Ayu ngikut, terus gak pulang-pulang sampe sekarang 😦

  7. You are a nice girl I know.

  8. silaturrahim balasan …

    semoga usia makin panjang,
    semoga rizqi makin luas,
    semoga tambah barokah….

    amien…19x

  9. 4.Uncle aqil
    thank uncle, but really i am just ordinary person 🙂

    4.pakrfisika
    amin….Terimakasih untuk doanya 🙂

  10. Salam kenal ukhti 🙂

  11. Duh jadi ngingetin ama ginuk dan kiplu ayam piaraanku, sesuai nama their is big haa.. ha besar deh kayak angsa
    Pejantan cakep cakep tuh pada nyingkir takut ama mereka la gimana nggak takut sekali matuk jengger bisa lubang berdarah- darah, suka dominasi makanan lagi
    Sayangnya telornya ndak bagus kadang sekali nelor dua butir tapi telor muda, terkadang kuning telor ada dua semacam two in onelah telornya ndak ada kulitnya, kurang gisi kali yaa, katanya kurang calsium dan fosfor sama potasiumsulfat serta belerang loh kok kayak bom…

    Akhir hayat kiplu tuh disembelih untuk selamatan sekampung saking besarnyatuh bisa cukup 200 undangan…

    Kalau si ginuk menjadi komersialgirl masuk perekrutan pemuas perut, dia tuh dihargai mahal setengah harga kambing di desaku karena perekrutnya bilang dia bakal bisa memuaskan kebanyakan pelanggannya, padahal tuh sebenernya sang perekrut yang paling untung atas komersialisasi ginuk
    Salam kenal deh.. buat kamu semoga sehat saja dan tambah imannya dari rusty (rtiasih@yahoo.co.id)

  12. @rustanto,
    keren tuh si ginuk 😀
    Lho kok nelor cuma dua? betina tempatku kallo nelor banyak bisa 10-12, yang netes bisa semuanya. Kalo jantannya tempatku namamnya Bagong (posturnya kek Bagong, tapi tinggi) maklum ada keturunan Bangkok, tapi sekarang dah beralih tangan, alias dicuri orang. Ada penggantinya;anak keturunannya, namanya Bagong Juga, si ayam kampung 🙂

    Heheh ya iya ayam di tempat kita kan memeng populer tuk dikonsumsi, apalagi kalau ayam kampung, harganya bisa tinggi. Ginuk ayam kampung?

    Maaf ya telat ngebalas komen (terlewati) dan terimakasih untuk doa itu, amin…..
    salam

  13. assalamualaiukum kakak.
    mudah-mudahan silaturahmi saya ini ga terlambat ya.hhe.

    i like this blog.

    oya,..kayanya suka avatar [ The Legent of Ang ] ya.
    Ang, Alfa, Katara, Saka, Momo dll.waw,keren-keren.Tanah,air,angin,api,semua kuasaNya ada disitu.

    • @anex,
      alaikumussalam, hee sepertinya tidak ada kata terlambat untuk sebuah silahturahmi yang baru
      Terimakasih apresiasai positifnya. Iya suka film kartun itu, walaupun berbau laga, namun kerap kali banyak sesuatu yang bisa diambil. Soal manusia, keserakahan, perjuangan juga tentang unsur-unsur alam yang kau sebutkan itu, seru 🙂

  14. Salam kenal, siip sekali blognya …

  15. hi..
    Something different from you.
    sesuatu yang saya rasa berbeda dari sisi yang saya kenal.
    Senang membaca tulisanmu. ya walupun banyak (dan hampir semua malah..he) yang berdasarkan pengalaman dan pemikiran pribadi, sangatlah bagus.
    kamu hebat merangkai kata mengungkapkan apa yang ada dalam benakmu.
    Teruslah menulis..

  16. Hehe ^_^
    Dalam mengenal segala hal ndak rugi jika mau berkeliling, berdiri di beberapa titik untuk mendapatkan gambaran utuhnya.
    Btw, selama ini, pengalaman me-rasa dan fikir yang dialami langsung itu lebih mudah dituliskan, jadi sepertinya itulah yang menjadikan semuanya mengalir begitu saja…
    Terimakasih y motivasinya 🙂

  17. Berkunjung dan meninggalkan jejak 🙂

  18. assalamualaikum mbak ningrum. terimakasih sudah singgah di lapak saya yaaa. salam kenal dan salam ukhuwah dari aceh

  19. hmmmm….. ikutan 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s